** Selamat Datang di FORTUNE Rent Car.Rental Mobil Terbaik di Surabaya,Sewa Mobil Murah di Surabaya**

Sep 30, 2015

Jam Malam Yang Rawan Kejahatan

Sewa Mobil Surabaya - Seperti diberitakan oleh media berita online: http://www.tribunnews.com/metropolitan/2015/09/22/waspada-inilah-jam-beraksi-komplotan-perampok-minimarket, ada saat-saat dimana lingkungan sekitar kita menjadi rawan. Mengapa demikian, karena sekeliling kita sepi akibat banyak orang yang tidur di waktu malam. Jadi tak banyak yang bisa menjadi saksi bila ada suatu tindak kejahatan.
Meskipun terkadang kita juga menjumpai adanya perampok yang beraksi saat siang hari guna mempermudah penghilangan jejak dan memperbanyak penghalang jika ada yang mengejar, atau supaya mengecoh petugas dan masyarakat umum karena bisa menyamar menjadi warga biasa.

Jika menggunakan plat nomor, kebanyakan dari plat nomor tersebut pun palsu. Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya menjumpai beberapa minimarket ternyata menerapkan jam buka 24 jam saat jam tidur bagi kebanyakan orang tersebut yang mungkin berguna bagi sebagian orang saat kompetitornya tutup. Misalnya, petugas ronda atau satpam yang berdinas malam. Tapi, selayaknya minimarket tersebut tak jauh dari pos keamanan yang berjaga dan aktif saat malam hari.


Penetapan dan peringatan jam malam di Sea Bright, New Jersey.
Image: Tomwsulcer/commons.wikimedia.org

Sewa Rental Mobil di Surabaya sendiri menerapkan jam malam paling lambat untuk mobil kembali ke garasi perusahaan, dengan begitu sopir kami bisa mempunyai istirahat yang cukup. Saat kembali inilah sopir kami menemukan satu-dua minimarket yang masih buka tengah malam tersebut. Hal cukup menakutkan bagi kebanyakan orang, terlebih sering minimarket tersebut tak berpenjaga selain kasir atau petugas minimarket. Padahal, di beberapa media polisi telah memberikan pengarahan supaya pihak pemilik minimarket menjaga keselamatan karyawannya dengan tidak buka selama 24 jam. Di beberapa tempat, pengarahan ini rupanya telah diterapkan oleh beberapa pihak (pemilik) meski pun ternyata masih ada yang tetap buka 24 jam.

Tapi hal yang menakutkan bagi rental mobil pada umumnya adalah kecurigaan terhadap mobil yang digunakan untuk tindak kejahatan, apalagi pada mobil yang lepas kunci. Para perampok bisa menggunakan mobil rental pada target sasaran untuk menghilangkan jejak, dan lebih sering lagi saat mobil itu tercuri juga oleh penyewa dengan membawanya kabur setelah mencopoti GPS yang ada padanya. Memang terkadang, ada surveyor yang datang saat pengecekan pada mobil sewa lepas kunci ini, tapi apakah benar si pemilik alamat tersebut adalah benar keluarga si penyewa yang sah? Untuk maling profesional, sekecil apapun kelemahan bisa dieksporasi menjadi hal yang cukup fatal. Sewa Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya sebagai rental mobil berpengalaman pun masih harus sering mencermati berbagai fakta yang tersaji di lapangan demi keamanan.

Ada keuntungan bagi rental mobil seperti Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya untuk terhubung dengan banyak orang di media sosial. Dan seringnya kami melakukan pengecekan terhadap mereka yang berniat untuk terhubung dengan melihat data pribadi pada akun mereka. Karena tak jarang beberapa orang menggunakan media sosial untuk berbuat yang tidak semestinya.
Mengapa dikatakan untung saat terhubung dengan banyak orang? Karena bagi Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya, apa yang menjadi pengalaman banyak orang itu bisa juga digunakan sebagai bahan pembelajaran bagi kita. Bukan begitu?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...